Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

28.1.13

Tagged Under: , ,

NARKOBA : KISAH KLASIK PARA ARTIS INDONESIA

By: DB News On: Senin, Januari 28, 2013
  • Share The Gag
  • Tinnajer - Raffi Ahmad, artis sekaligus presenter acara musik Dahsyat, kemarin lalu tidak menyangka bahwa pesta yang diadakan di rumahnya ternyata membawa petaka yang amat cukup parah untuknya.

    Hal yang sangat buruk menimpa Raffi Ahmad, artis sekaligus presenter ini ternyata di dapati sedang dalam keadaan pesta bersama teman-temannya sesama artis di rumahnya yang terletak di lebakbulus, na'as ternyata pesta tersebut bukan pesta biasa tapi, di isi dengan jamuan yang cukup parah yakni Narkoba, seperti yang diungkapkan BNN, setidaknya ditemukan beberapa barang bukti narkoba di rumah Raffi Ahmad.

    Berita ini kian panas, karena bukan hanya Raffi yang tersandung dan di tahan di BNN, artis lain seperti Irwansyah beserta istrinya, artis Wanda Hamidah yang juga seorang anggota DPR fraksi PAN dan beberapa orang lain ikut terlibat dalam kasus ini, walaupun belum sepenuhnya terbukti sebagai pengkomsumsi narkoba namun, tetap saja hal ini akan berakibat negatif pada citra mereka.

    apalagi Raffi Ahmad, ia dikenal sebagai sosok artis yang bukan hanya Multi Talent tapi, juga seorang artis yang memiliki sikap kasih sayang, utamanya kepada Ibunya, sungguh agak berat dan ironi sekali jika sampai ia tersandung kasus  Narkoba.

    Narkoba, memang menjadi fenomena yang bisa dibilang sudah ''Klasik'' terjadi di indonesia, seperti yang kita tahu pengkomsumsi narkoba di indonesia rata-rata meningkat setiap tahun dan pengkomsumsi tersebut bukan hanya dari masyarakat biasa, masyarakat kelas atas pun seperti artis juga banyak yang terlibat.

    kalau kita flash back, beberapa artis pernah tersangkut kasus ini, Roy Martin, Reyvaldo, Gary iskak, Sammy Simorangkir, Jennifer Dunn, dan beberapa artis lainnya pernah menjadi pengkomsumsi narkoba.

    baca di http://yuksharav.blogspot.com/2012/01/wajah-wajah-artis-indonesia-pengguna.html

    ini pertanda bahwa artis dan narkoba selama ini menjadi suatu fenomena yang tidak atau jarang tersentuh, bukan hanya di publish tapi, juga seakan pendidikan, edukasi dan penanaman moral bahwa narkoba adalah benda haram tidak pernah diberikan, kalau seperti ini maka generasi indonesia tentunya akan mendapatkan panutan yang tidak baik, utamanya dari artisnya yang ternyata pengkomsumsi narkoba.

    intisarinya seperti ini, bahwa seorang artis memiliki masalah tersendiri dalam hidupnya dan mungkin mereka menganggap hal tersebut bisa terselesaikan dengan narkoba tapi, apakah narkoba menjadi penyelesai masalah seutuhnya ? saya rasa anda dan orang-orang yang berpikiran jernih akan mengatakan bahwa narkoba itu adalah hal buruk, bahkan perusak generasi bangsa ini.

    semoga saja kasus raffi ahmad menjadi teladan bagi kita bukan dalam hal pengkomsumsian narkobanya tapi, menjadi pelajaran bahwa siapapun anda, baik anda artis dan orang biasa, narkoba senantiasa menjadi momok yang patut untuk anda hindari bahkan sebisa mungkin dijauhkan dari kehidupan anda.

    dan juga untuk kasus raffi ahmad, semoga saja ada klarifikasi yang lebih jelas, siapakah yang sebetulnya salah dan betul-betul pengkomsumsi narkoba yang sesungguhnya, kita berharap bahwa BNN bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

    1 komentar:

    1. ini enak sesaat, tapi merugii selamanya.
      begitu pula penyesalan

      BalasHapus