Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

28.1.13

Tagged Under: , , ,

SEKS PRANIKAH ? BERBAHAYA UNTUK MASA DEPAN ANDA

By: DB News On: Senin, Januari 28, 2013
  • Share The Gag

  • Tinnajer - Bagi Budaya Barat, seks pranikah dalam suatu hubungan adalah hal yang wajar tapi, bagi indonesia hal tersebut sangat berbahya untuk dilakukan, banyak pertimbangan yang harus anda pikirkan sebelum melakukan hal ini.


    Hubungan percintaan atau seks adalah suatu hal yang lazim dilakukan oleh manusia, ini merupakan salah satu ciri makhluk hidup yakni bereproduksi namun, jika berbicara mengenai seks di luar nikah maka anda harus berhati-hati betul terhadap hal ini.

    seks pra nikah lebih beresiko ketimbang setelah menikah, bukan hanya resiko penyakit yang bisa ditimbulkan (mislanya HIV/Aids) tapi, juga ternyata juga berpengaruh pada hubungan itu sendiri.

    Penelitian pada ratusan pasangan menunjukkan bahwa mereka yang tak melakukan seks sebelum menikah lebih bahagia dan memiliki pernikahan yang lebih awet. Orang yang memutuskan menikah, alih-alih kumpul kebo, juga merasa lebih bahagia.

    Tidak melakukan seks sebelum resmi menjadi suami istri memberikan waktu bagi pasangan untuk saling mengenal satu sama lain dengan baik. Tanpa ada tahapan saling mengenal ini, pasangan mudah menyimpulkan dan bertengkar dengan pasangan. Ini membuat hubungan menjadi tak awet dan mudah kandas di tengah jalan.

    "Melakukan hubungan seks sebelum menikah bisa memberikan dampak permanen pada kualitas hubungan pasangan," kata ketua peneliti, seperti dilansir oleh Daily Mail (02/09).

    penelitian tersebut meneliti sekitar 600 pasangan yang sudah menikah ataupun pasangan yang tinggal bersama tanpa menikah. yang diukur adalah tingkat kebahagiaan, komitemen, dan kedekatan secara emosional.

    hasil analisa dari penelitian tersebut menunjukkan bahwa wanita yang tidak melakukan hubungamn seks sebelum menikah cenderung lebih bahagia dan orang-orang yang tak melakukan seks pranikah memiliki kehidupan dan kepuasan seks yang lebih tinggi.

    ''terburu-buru dalam hal hubungan seksual bisa merusak aspek lain hubungan seperti komitmen, pemahaman dan nilai-nilai yang dibagi''

    0 komentar:

    Posting Komentar