Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

6.2.13

Tagged Under:

ANTARA HARTA, TAHTA DAN WANITA

By: DB News On: Rabu, Februari 06, 2013
  • Share The Gag

  • Tinnajer - Beberapa hari terakhir ini jika kita mengikuti perkembangan kasus suap impor daging sapi maka nama Maharani mungkin menjadi sedikit penghias masalah suap tersebut, pasalnya mahasiswi cantik ini kedapatan oleh KPK sedang bersama dengan Ahmad Fatanah salah satu tersangka dan kolega Lutfi Hasan Ishaq.

    na'as memang kasus tersebut, utamanya Lutfi Hasan ishaq yang bagi sebagian orang dianggap ''Ustad'' namun, jika kita kembali mengingat siapa diri ini, maka barang tentu kejadian yang menimpa beliau adalah sebuah teguran bahwa jangan sampai anda hidup dalam dunia yang serba penuh dengan rayu, godaan dan fitnah.

    setidaknya kehidupan di dunia ini memiliki penghias sebagai penyilau mata dan penenang hati, penghias tersebut antara lain Harta, Tahta dan wanita dan mereka adalah bagian yang membuat anda merasa bahagia, senang ataupun jatuh, hampa dan terbuang.

    mungkin takkan anda lupa, kasus Aceng fikri yang menikah dengan seorang gadis belia -Fani Oktora- yang sebenarnya pantas untuk menjadi adik atau bahkan anak beliau namun, karena nafsu yang memburu gadis belia itu pun dipersunting menjadi istrinya tapi, musibah datang belum hampir 1 bulan pernikahan Aceng Fikri kandas begitu saja.

    atau dengan syekh puji yang hampir sama dengan Aceng fikri, juga ikut memanas-manasi kehidupan kita, betapa ada banyak orang yang ''bejat'' di dunia ini, betul saja jika dikatakan sekarang adalah zaman ''edan'' dimana pikiran tidak disimpan lagi di kepala tapi, di dengkul.

    semua peristiwa diatas hanyalah segelintir fakta kecil bahwa kehidupan ini (utamanya pria) senantiasa bergejolak pada harta, tahta dan wanita.
    lantas pertanyaannya apakah hubungan 3 hal ini dengan bangsa indonesia dan perkembangan dunia ? dunia telah mencatatkan sejarah bahwa 3 hal tersebut jika diinginkan secara berlebihan dan tak diikuti dengan kebenaran akan menjadi racun dunia yang sebenarnya.

    mungkin anda tidak melihat ini sebagai sesuatu yang parah separah korupsi namun, korupsi dan perbuatan bejat lainnya hanyalah bagian dari kecintaan akan 3 hal tadi HARTA, TAHTA DAN WANITA

    Punya pendapat ?

    0 komentar:

    Posting Komentar