Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

6.2.13

Tagged Under: ,

ERA TEKNOLOGI INTERNET DAN PERKEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN MUDA 1

By: DB News On: Rabu, Februari 06, 2013
  • Share The Gag

  • Tinnajer - Sudah sangat jelas bagi kita semua, bahwa teknologi internet telah hadir dengan inovasi dan beragam kemudahan yang diberikannya, segala hal yang terangkum dalam 2 hal besar yakni informasi dan komunikasi telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari penggunaan internet tersebut.

    di lain pihak selain informasi dan komunikasi, ternyata teknologi utamanya internet telah melahirkan suatu era dan dimensi tersendiri bagi perkembangan bisnis, segala hal yang dulunya tidak mungkin di lakukan di dalam bisnis kini bisa dilakukan dengan cepat dan tepat, lantas jika penggunaan internet saja bisa mendukung bisnis yang sudah berjalan maka bagaimanakah perkembangan internet untuk mendukung terciptanya bisnis dan usaha baru ? terlebih yang dipelopori oleh kaum muda dengan ke-kreatifan mereka ?

    berikut sajian khas Tinnajer,

    Internet telah lahir dengan kekuatan yang hebat, setidaknya perkembangan internet juga diikuti dengan perkembangan teknologi komputer dan komunikasi.

    komputer, handphone dan yang kini berubah kearah smartphone membuat suatu ekosistem kehidupan tersendiri yang terbilang canggih dan memiliki manfaat yang banyak.

    tidak hanya manfaat seputar informasi dan komunikasi tapi, keterhebungan masyarakat dengan jaringan internet dirasa mampu menjadi penghilang dahaga bagi hausnya keinginan untuk memperlebar pangsa pasar bagi para bisnisman dan bukan hanya itu internet mampu menjadi media besar yang efisien, terjangkau dan efektif bagi operasional suatu perusahaan

    pertanyaan yang besar adalah sudahkah kaum muda indonesia mengenali dampak besar ini sebagai suatu jalan untuk membangun kreatifitas yang menghasilkan ?

    Mark Zuckerberg bisa menjadi panutan untuk hal ini, dia di usia muda dan belum genap 25 tahun telah menjadi milyarder muda berkat kreatifitasnya dalam membangun Facebook, atau Larry Page dan Sergey Brian yang masih duduk di Stanford (1998) dengan berani mendirikan Search Engine yang sekarang dikenal dengan nama Google

    2 taipan media internet ini melahirkan apa yang kita kenal INTERNET yang sebenarnya, yang sekarang ini dinikmati, tidak bisa dipungkiri kehadiran mereka berdua dan orang kreatif lainnya di dunia teknologi telah menyumbangkan banyak hal-hal besar yang mengubah cara pandang anda, mengubah pola tingkah laku anda dan mengubah cara anda memandang dunia bahkan mengubah generasi abad 21 ini.

    mereka telah mengubah kreatifitas menjadi entrpreneuritas, pertanyaannya hadir sebagai apakah anda ? penonton atau sebagai pembelajar ?

    (artikel ini akan dilanjutkan di seri selanjutnya)

    0 komentar:

    Posting Komentar