Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

22.1.13

Tagged Under: , ,

INDONESIA SIAP KEDATANGAN TOKO APPLE

By: DB News On: Selasa, Januari 22, 2013
  • Share The Gag

  • Tinnajer - Indonesia siap kedatangan Toko si raja teknologi gadget, Apple Inc


    Apple terkenal dengan ekspansinya yang cukup besar, perusahaan yang didirikan oleh Jobs ini mampu mengukuhkan dirinya sebagai perusahaan produsen teknologi canggih dan modern bahkan bisa dibilang sangat mutakhir sesuai dengan perkembangan zaman, hal tersebut bisa dilihat dari beberapa perusahaannya yang tersebar di beberapa wilayah di dunia, ekspansi demi ekspansi terus dilakukannya guna kesuksesan dan keberlangsungan apple dalam memberikan kualitas pada produk-produknya.
    Hal tersebut juga akan terjadi di indonesia, Apple berencana akan membuka toko resminya di indonesia

    Hal tersebut dikemukakan oleh Ketua Umum Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Chatib Basri di acara Konferensi Pers Realisasi Investasi Triwulan IV dan Semester II 2012, di Gedung BKPM, Jakarta, Selasa (22/1/2013)

    "Kalau yang minat itu banyak sekali. Apple, dia mulai dari toko online store dulu, baru kemudian. Itu sudah di-approve izinnya," ungkap Chatib (DetikInet)

    Chatib mengungkapkan bahwa apple mendirikan toko-nya di indonesia disebabkan toko apple yang ada di asia hanya ada 3 yakni di shanghai, hongkong dan tokyo.

    "Apple itu tokonya di Asia hanya ada 3: Shanghai, Hong Kong, Tokyo. Sekarang mereka lihat, sudah masukin dan sudah di-approve. Masih tahap awal tapi sudah lebih komit daripada hanya ngobrol-ngobrol," lanjutnya(DetikInet)

    dengan adanya Toko Resmi ini maka akan memudahkan beberapa Authorized Distributor dalam mendistribusikan produk-produk apple.

    0 komentar:

    Posting Komentar