Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

23.1.13

Tagged Under: ,

Inilah 3 Kebisaan Buruk Remaja dalam Menggunakan Waktu senggangnya

By: Tinnajer Team On: Rabu, Januari 23, 2013
  • Share The Gag

  • Tinnajer -  Waktu luang merupakan Waktu yang tepat untuk beristrahat ataupun menikmati masa senggang namun, sebenarnya waktu luang juga bisa menjadi bumerang bagi sebagian remaja ketika masa ini dihabiskan untuk melakukan hal-hal yang salah.


    Di bawah ini Tinnajer sharingkan 3 kebiasaan buruk remaja dalam menghabiskan waktu luangnya, utamanya jika mereka jauh atau jarang mendapatkan bimbingan dari orang tua mereka, artikel ini tidak bermaksud memberikan tuntunan tapi, sebisa mungkin dijadikan bahan pembelajaran dan introspeksi diri untuk dihindari oleh remaja, utamanya di perhatikan oleh orang tua agar hal-hal tersebut tidak terjadi.

    a. Masturbasi
    Masturbasi menjadi kebiasaan buruk pertama yang sebagian besar dilakukan oleh remaja laki-laki, hal ini dikarenakan karena masturbasi dianggap menjadi pelampiasan nafsu remaja di masa muda, padahal kenyataannya hal ini justru tidak baik dilakukan oleh remaja, ada beberapa faktor yang menjadikan masturbasi sebagai kebiasaan yang sangat buruk yakni faktor kesehatan dan faktor perilaku, remaja yang sering menghabiskan waktu kosongnya dengan melakukan masturbasi bisa sangat dekat dengan efek addict atau kecanduan yang berpengaruh pada psikologi remaja tersebut.

    b. Nonton Film Bokep
    film ''blue'' atau yang biasa dikenal sebagai film bokep juga menjadi salah satu penghibur Waktu senggang sebagian anak remaja indoneia, hal ini juga diikuti dengan point a diatas, kecenderungan anak remaja yang sering mencoba-coba dan ingin tahu menjadi penyebab mengapa film bokep menjadi kebiaaan buruk remaja yang kedua.

    c. merokok
    merokok bagi remaja juga termasuk kebiasaan buruk, hal ini disebabkan karena kandungan yang ada di dalam rokok sangat tidak baik untuk pertumbuhan dan perkembangan remaja.

    3 hal diatas hanyalah sebagian kecil dari beberapa celah kesalahan remaja dalam menghabiskan Waktu senggangnya, hal tersebut jika dilakukan secara terus menerus dan berulang-ulang bisa menjadi sebuah ''kebiasaan'' yang sangat buruk dan tentunya memiliki dampak yang bisa mempengaruhi masa depan seorang remaja, semoga saja beberapa contoh perilaku remaja diatas bisa menjadi perhatian setiap orang tua dalam membimbing anaknya menjadi lebih baik, karena masa depan seorang anak juga ditentukan oleh asuhan dan didikan orang tuanya.

    seperti yang kita tahu, indonesia membutuhkan generasi-generasi muda yang hebat dan berpikiran maju namun, apa jadinya jika generasi mendatang tersebut justru generasi dengan kebiaaan buruk seperti kebiasaan diatas ? Alangkah hancurnya moral masyarakat negeri ini.

    0 komentar:

    Posting Komentar