Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

29.1.13

Tagged Under: ,

UNDANG KEBERUNTUNGAN DENGAN SENYUM ANDA

By: DB News On: Selasa, Januari 29, 2013
  • Share The Gag

  • Tinnajer - Pernah dengar tentang LOA ? law of atraction atau LOA merupakan salah satu pendapat yang mengatakan bahwa alam memiliki hukum tarik-menarik dengan manusia, salah satu hukum tersebut menyakini bahwa jika kita memikirkan hal-hal baik maka kita akan mengundang kebaikan itu juga untuk datang kepada kita dan tahukah anda, salah satu cara untuk menarik LOA itu adalah dengan senyum.


    Senyum sendiri memiliki manfaat yang sangat besar utamanya dalam membangun keharmonisasian plus keberuntungan dalam hidup, tidak percaya ? berikut Tinnajer sharingkan beberapa manfat senyum dan kaitannya dengan keberuntungan.

    kita mulai uraian ini dengan pernyataan bahwa semua yang kita rasakan pada dasarnya ditentukan oleh otak kita, jika otak kita men-sett bahwa hidup buruk maka segala sesuatu yang kita lakukan, kita rasakan dan kita kerjakan hasilnya juga buruk, mengapa ? karena otak kita sudah terpaku dengan keburukan, jadi apapun yang kita lakukan perasaan kita pasti tertuju pada hal itu sehingga membuat pekerjaan kita kacau balau.

    bagaimana untuk merubahnya ? tentunya dengan men-sett ulang pikiran kita, agar suasana buruk pikiran kita mengarah ke kebaikan, ketenangan dan kesuksesan, dan hal tersebut bisa dimulai dengan tersenyum, tersenyum pada semua hal yang diberikan tuhan pada kita seperti tersenyum pada pekerjaan kita, bisnis dan apapun yang kita lakukan, selain untuk merubah ulang pikiran kita, tersenyum juga memiliki manfaat lain seperti :

    1. MEMBUAT KITA LEBIH MENARIK

    mana yang lebih enak dipandang, orang yang wajahnya cemberut, murung dengan wajah orang yang senantiasa tersenyum ? pasti orang yang tersenyum, karena akan memberikan nuansa tersendiri dalam diri kita, oleh sebab itu tersenyumlah agar orang lain merasa tertarik dengan diri anda

    2. MENGURANGI STRESS

    dengan senyum segala masalah anda terasa akan lebih ringan sehingga membuat anda jauh dari stress, senyum akan mengubah semangat anda dan menjadikan anda lebih bersemangat dalam mengerjakan pekerjaan yang diberikan kepada anda

    3. MENINGKATKAN IMUN (KEKEBALAN) TUBUH
    dengan tersenyum, imun akan meningkat dan menjadikan anda lebih rileks dalam bekerja

    4. TETAP POSITIF
    dengan tersenyum akan tercipta suatu sinyal dalam diri anda yang membuat anda ''merasa baik-baik'' saja

    5. MEMBUAT KAMU TAMPAK SUKSES
    tersenyum memudahkan anda untuk menjadi orang sukses, karena dengan tersenyum kepercayaan dalam dirimu akan meningkat sehingga memudahkan anda dalam menjalankan tugas ataupun jika anda melakukan pertemuan dengan rekan kerja, kolega bisnis, dan orang-orang terdekat.

    demikianlah beberapa manfaat senyum yang bisa membuat anda lebih beruntung, semoga bermanfaat !


    Related article
    http://www.omdading.com/2012/03/manfaat-senyum-yang-perlu-diketahui.html

    0 komentar:

    Posting Komentar