Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

29.1.13

Tagged Under: ,

INI DIA ALASAN PRIA MESTI MENGGAET ANDA

By: DB News On: Selasa, Januari 29, 2013
  • Share The Gag
  • Tinnajer - Hidup di dunia ini tentunya tidak bisa sendiri, karena pada dasarnya manusia adalah makhluk sosial dan membutuhkan orang lain, salah satunya adalah hubungan percintaan, membicarakan cinta memang tak ada habisnya, selalu ada hal-hal yang bisa kita dapatkan, seperti pembahasan Tinnajer kali ini.


    Ingin tahu apa saja yang membuat pria merasa mesti memiliki seorang wanita atau pacar di sampingnya ? ini dia sajian khas Tinnajer.

    1. BUTUH, BAHKAN SANGAT BUTUH
    pria adalah manusia yang sudah diciptakan dengan kesadaran untuk mencintai, dan salah satu kecintaan mereka adalah wanita, bahkan mereka membutuhkan wanita dalam kehidupan mereka, oleh sebab itu jika anda memiliki kriteria yang tepat di mata seorang pria, maka tunggulah suatu waktu mereka pasti akan ''menembak'' anda.

    2. PERHATIAN
    manusia butuh perhatian, perhatian utama yang kita dapatkan tentunya berasal dari orang tua dan yang paling penting kedua adalah dari seorang pacar atau kekasih, dengan adanya perhatian dari pacar atau kekasih hidup seorang pria akan lebih berarti, ini salah satu pentingnya suatu hubungan, betapa indah merasakan perhatian seorang yang menyayangi kita, utamanya pacar (Betul Kan ?)

    3. RASA NORMAL
    pria dan wanita merasa akan berbeda jika mereka tidak mendapatkan pasangan padahal umur mereka sudah bisa dikatakan pas untuk berhubungan, maka mencari teman wanita bagi seorang pria untuk dikencani dan dijadikan pacar adalah suatu kewajiban sekaligus memberikan rasa aman dan normal bagi mereka, rasa aman ini seperti terhindar dari cemoohan teman-teman mereka dan membuktikan bahwa mereka ''laku'' atau mampu memiliki pacar.

    4. MEMBERI DAN MENERIMA CINTA
    hal utama mengapa anda pacaran, atau membutuhkan kekasih adalah karena ingin hidup dalam lembaran kisah Cinta, apakah anda tahu apa itu cinta ? sungguh, awesome kan  : )

    5. BELAJAR

    hubungan pacar bukan hanya untuk menerima dan memberikan cinta tapi, juga untuk belajar, belajar memberikan yang terbaik untuk pasangan dan belajar mengerti pasangan anda

    terakhir, jika anda seorang wanita anda patut bersyukur karena tujuan utama kehidupan seorang pria salah satunya adalah mencintai anda : ).

    Related Article
    http://angkatigabelas.blogspot.com/2012/03/penyebab-orang-jatuh-cinta.html

    0 komentar:

    Posting Komentar